Kaca Patri

Bisnis Kaca Patri

Seni Kaca Patri dan Kaca painting dewasa ini berkembang cukup pesat , beberapa alamat showroom dan toko yang menawarkan Seni Kaca untuk pintu dan jendela rumah bermunculan di kota palembang.

Berbagai jenis Seni kaca Seperti Kaca Patri yaitu seni kaca yang menggunakan metode solder dengan Timah, Kuningan. Kaca Painting menggunakan metode pengecetan Airbrush, Kaca Bevel dengan metode digrinda serta Sanblast dengan Metode Cat tembak berpasir, Untuk sebuah karya seni kaca harga yang ditawarkan untuk ukuran 3 Meter bervariasi berkisar dari Rp 800.000 –Rp 2,5 Juta.

Salah satu toko yang menawarkan seni kaca yang dikunjungi Majalah Dahsyat Toko Kaca patri Sinarmas yang beralamat di jalan Prabu Mangku Negara no A5 Palembang, Ada Beberapa Jenis Seni kaca yang Ditawarkan antara lain Kaca Patri, Kaca Painting, Kaca bavel, Kaca Sanblast, Untuk masalah corak dan motif, sedikit membuat kita kesulitan memilihnya soalnya begitu banyak ragam dan warnanya kesemuanya sedap untuk dipandang mata tapi biasanya untuk corak dan motif ditentukan sesuai permintaan konsumen pihak Toko hanya menawarkan ragam contoh yang ada melalui gambar gambar motif.

H Usman Abbas dan adiknya tomy mengaku sudah tujuh tahun menggeluti usaha seni kaca patri ini belakangan telah banyak Usaha yang sama.

“Meski banyak toko yang menawarkan kaca kita tetap konsisten dan mimiliki persatuan pengusah Seni kaca ini jadi soal harga tidak akan berbeda jauh, Dalam, mengerjakan suatu kerajinan yang kami utamakan adalah hasil akhir yang benar-benar dapat memberikan kepuasan bagi konsumen maupun bagi kami sendiri. Pada intinya kualitas hasil produksilah yang kami utamakan bukan semata selesainya barang dikerjakan “ Ujar tomy.

“untuk bahan baku didatangkan dari Jakarta pemesanan kaca memakan waktu untuk pengerjaannya 15-20 hari dan kita juga yang akan memasangnya dirumah konsumen karena biasanya konsumen merasa takut menyerahkan pemasangan kepada tukang denagn alas an takut pecah”.

Untuk konsumen baru maupun lama, baik dalam pengarahan pemilihan design, type kaca, biaya, dan pemasangan hasil produksi. Akan kita sarankan yang terbaik untuk konsumen kita.(Yulianto/Dahsyat)

Sumber : majalahdahsyat.blogspot.com
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Pengrajin Souvenir