Imbas Pameran Inacraft, Lalin Semanggi ke Senayan Padat

Pameran kerajinan tangan atau Inacraft di Jakarta Convention Centre (JCC) dipenuhi banyak pengunjung. Akibatnya, lalu lintas di Jalan Gatot Subroto ke arah Senayan sangat padat.

"Semanggi ke arah Senayan padat, karena ada acara pameran di JCC," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kusno, saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (27/4/2013).

Sementara di ruas jalan yang sama namun ke arah Slipi ramai lancar, dan lalu lintas dari Senayan ke arah Jalan Pattimura dan Jalan Iskandar terpantau ramai.

"Titik kepadatan dari depan Jalan Taman Ria arah ke Jalan Gerbang Pemuda. Sampai saat ini masih berlangsung pengunjung yang masuk parkiran pameran," ujar Kusno.

Sementara untuk mengurai arus lalu lintas tersebut, polisi lalu lintas berupaya menggunakan sistem buka tutup di bawah fly over Jalan Taman Ria dan Pintu 7 Senayan. Direncanakan pula pengalihan lalu lintas melalui Jalan Gelora ke Pintu 7 Senayan.

"Pakai sistem buka tutup. Kalau masih padat nanti diarahkan ke Jalan Gelora, baru diarahkan ke arah Pintu 7 depan kawasan Jalan Taman Ria Senayan," ujar Kusno.

sumber : detik
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Pengrajin Souvenir