Pameran Furnitur Terbesar di Indonesia Dibuka Lagi di Kemayoran

International Furniture & Craft Fair Indonesia (IFFINA) yang merupakan pameran furnitur dan kerajinan tangan terbesar di Indonesia kembali diselenggarakan tahun 2013. Acara yang sudah keenam kalinya digelar itu akan berlangsung dari tanggal 11-14 Maret 2013 di Jiexpo Kemayoran.

Berdasarkan pantauan detikFinance, tampak hadir di acara pembukaan adalah Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Kementerian perdagangan yang diwakili oleh Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Gusmardi Busthami dan beberapa perwakilan asosiasi terkait.

IFFINA 2013 menyajikan ribuan karya mebel dan kerajinan dari seluruh Indonesia. Dipastikan, produk dibuat dengan sentuhan seni dan budaya dari masing-masing daerah dengan kualitas yang diakui dunia.

Sampai berita ini diturunkan, lokasi sudah terlihat ramai oleh pengunjung pameran. Lebih menariknya, pengunjung didominasi oleh warga asing. Pengunjung cukup membayar Rp 100 ribu untuk masuk dan mendapatkan satu T-shirt dan souvenir unik IFFINA.

Pengunjung, selain disajikan hasil karya, nantinya juga akan disuguhkan beberapa seminar terkait design dan keamanan produk. Informasi yang diterima, seminar akan diisi oleh beberapa penjabat, seperti Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurti dan asosiasi furnitur dari Amerika Serikat.

sumber : detik
Older Post ►
 

Copyright 2012 Pengrajin Souvenir